SeoGans Bloger

Wow Adsense Tolak Blog tentang Download Apliksi dll


Selamat datang para bloger kali ini saya akan memberi tahuka bagaimana cara agar blog kita di terima google Adsense saya yakin pasti semua bloger sobat pasti ingin diterimah oleh google Adsense nah saya akan memeberi tips agar blog sobat diterima google adsense kita mulai tutorialnya.









Judul Blog
Mengapa harus judul Blog karena judul Blo sangat Penting bagi Blog sobat sobat harus Membuat Judul Blog anda Sesuai dengan topik Postingan sobat jangan sampai judul sama bog anda dengan isi postingan anda tidak sesuai.







Tempalate Blog
Jangan lupa juga Template Blog sobat sobat harus ganti Template Blog Sobat denga Template Blog yang sederhana Jangan mengunakan Template Blog yang terlau berat maka Pengunjung sobat akan jarang masuk blog anda dan Adsense tidak akan menerima blog sobat.




Tentang Download
Yang paling penting jangan isi postingan sobat dengan mendonwload pokonya pengunjung Donload Di blog Sobat saya sarankan Blog sobat isi dengan dengan tutorial atau tips dan trik maka Adsesnse akan menerima Blog sobat.







Sekian itu saja info dari saya semoga beranfaat bagi sobat dan menjadi barokah jangan lupa kmentar dibawa ini terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment