SeoGans Bloger

Cara agar Template Kita di hargai Orang lain





Cara agar Template Kita di hargai Orang lain Ahirnya saya sudah mendapatkan Tips bagaimana cara template kita ada nama pembuat dan juga bisa mengunjungi Blog sobat belakangan ini banya orang yang tidak menghargai Template buatan orang mereka senaknya saja mengakui template sendiri pahal itu buatan orang maka dari itu saya akan memberikan tutorial bagaiman cara agar template buatan kita di hargai orang dengan cara memasang nama si pembuat dan link Blog pembuat,

Langsung saja kita mulai tutorialnya gak usah lama lama nati sobat buruh buruh gak paham ohh ya sebelum menyimak sobat punya template buatan sendiri bukan kalau bukan saya sarankan silakan buat sendiri karena apa itu saangat bermanfaat juga bisa menumbukan Kreatifitas sobat.






Pastekan kode dia atas tempat di bawah  ]]></b:skin>





Dengan langka demi langka di atas saya yakin Blog sobat dapat dihargai orang lain sekian itu saja yang dapat saya informasikan semoga bermanfaat bagi sobat semoga berhasil By:Seo-Gans.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment