SeoGans Bloger

Cara Daftar DMCA Di Bloger Aritkel Protection



Selamat pagi Sahabat SeoGans ketemu lagi dengan para pembaca sekarang kali ini kita akan berbagi ilmu penetahuan saya sekarang akan berbagi ilmu pengetahuan tentang seputar ilmu Bloger apa itu??

Yah saya akan berbagi ilmu tentang bagaimana cara agar Artikel kita yang kita tulis sehari hari  tidak akan sia – sia  maksudnya apa gan ?  naha ini maksudnya artikel kita tidak akan di Blokir oleh Google dengan cara Blog kita akan dilindungi oleh Sebuah Pihak yaitu DCMA Apa itu DCMA yaitu melindungi kita agar artikel kita aman dari Blokir .

Sekarang banyak orang  yang mempuyai Bllog tapi itu tidak aman dana orang itu akan menyesal pada suatu harinya nanti nah sebelum sahabat menyesal silakan baca artikel di bawah ini sesudah sobat membaca artikel saya di bawah ini silakan masukan pendapat sahabat dengan melalui Kotak Komentar dibawah ini !


Pertama silakan kunjungi Link Berikut
Sobat Klik  Cerate My Own Certificate



arakan kusor ke Protection Pro Klik Protection Bagdes (Free)



silakan isi Folmulir yang tersedia
Fist name:nama awalan sobat
Last name:nama terahir sobat
Company name: Nama Blog Website sobat
Email sobat


Klik Submit


Nah kalau sobat sudah mnegisi langka demi langka tersebut nati sobat akan di sediakan Widget dari DCMA keguaan Widget DCMA tersebut untuk menanadai Kalau Blog sobat sudah di lindungi oleh DCMA nah berikut contoh  gambar kode nya:



Nah kalu sudah sobat sekarang tidak perlu hawatir dengan Artikel sobat denagn di lindungi Oleh DCMA sobat akan lebih mudah mendaftar Adsense  kan dulu saya perna Posting  Alasan apa saja Iklan Adsense tidak mengubris Blog Tersebut  tolong Sobat baca Disini  semoga saja yang sajabagikan itu bermanfaat bagi sobat,

Sekang Seo itu bayak sekali Tips nya yaiyu salah satu itu tadi kalau sobat tidak percaya silakan Cek saja Di Website Seo  pasti persen Seo sobat akan bertambah  dengan bertambanya persen Seo sukur sukur Blog/Website Sobat Bisa 100% Seo  saya yakin Blog sobat tidak akan lagi yang namanya kekurangan Pengunjung  maka dari itu ayo kita semarakan yanag namanya Seo,

Nah duluh saya perna membaca kalu SEO itu dulu tidak berguna Seo ataupun Tidak Seo itu sama saja dulu pas saya masih pemula Bloger juga Dulu Google tidak seketata ini dulu yang namanya Iklan Adsense tidak ada samapai Menungu selama 3 Bulan Kalu Blog tersebut Memenuhi sarat dari  Pihak Adsense langsung Blog itu sudak Aprove Menjadi Publiser Adsense.

Maka dari itu loh .. sobat ayo kita Ningkatkan Blog kita gar menjadi lebih Seo  Karena Blog yang Seo itu menjadi Blog yang sangat Berkuslitas Kalu di lihat dari segi fisik dan enak elihatnya Bahkan pengunjung pun suka denagn Blog yang Seo  juga Seo dapat meningkan Visitor Blog sobat menjadi lebih Meningkat

Kesimpulan Artikel tersebut:
Saya hanya ingin berbagi pengalaman saya tentang bagaimana cara agar artikel saya saya sudah banayk membantu kepada  teman terdekat saya nah sekarang ini saya berbagi kepada teman jauh saya lewat Bloger semoga saja sobat bias meneru kegiatan saya  sanagat positif  dan juga bias meatih Sobat agar dapat mengetik denagn lancar  karena kegiatan saya selurunya bersifat mengetik sekian silakan di coba semoga berhasil .







0 komentar:

Post a Comment