SeoGans Bloger

Cara Manjur Menghilangkan Gambar Tang atau Obeng Pada Bloger






Haloo selamat atang Di Blog SeoGans  pada hari ini saya akan berbagi tutorial lagi nih yaitu tentang bagaimana cara menghilanagkan Gambar Tang atau obeng pada blog.

Nah kali saya bukan punya satu tutorial saja loh tapi saya punya ua langka langka cara menghilankan gambar tang atau Obeng pada Blog sobat, kkeguaan Tnag atau obeng pada Blog sobat ini sebernarnya sanagt berpengaruh pada tampilan Seo Blog sobat tapi banayak orang yabag berkata dengan Blog yang ada gambar tang atau obeng itu dalah kurang rapi dan itu banayak yanag menganggap Blog tersebut Tidak Seo.

NB:saya sarankan agar Blog sobat hilangkan saja tampilan yang ada gamabat Obenga atau tang supaay kelihatan rapi jelas dan pengunjung Blog tidak risih tau malas melihat Blog sobat .

Lansung saja kita mulai tutorialnya:

  • Login Bloger sobat
  • Pilih Template sobat
  • Edit HTML
  • Cari  Kode ]]></b:skin>
  • Copy kode ini <b:include name='quickedit'/>
  • Taruh tepat diatas kode ]]></b:skin>
  • Save template sobat
  • Lihat hasilnya.


Keterangan: sialakan di coba semoga berhasil nah kalu tidak berhasil silakan Komentar di bawah ini karena saya selalu menjawab apa yang di komentar para pengunjung.

Maka dari itu saya kan memberi tahu kepada sobat Bloger bahwa Blog ini selau Mengupdate artikel artikel yang berkuaitas dan berkelas karena Blog ini hasil karya sendiri oleh karena itu Blog ini terpecaya dari Suport google.


0 komentar:

Post a Comment