SeoGans Bloger

Cara Merubah Umur Gmail Bantuan Akun Google

Haloo Para Pembaca kali ini saya akan Berbagi Pengalaman Kenapa akun Blog Saya kok lama banget di terima oleh Adsense Ternyata penyebabnya yaitu gampang haaaaaa?.... ternyata Email Saya sangat mudah nah kali ini saya akan memberi kalian Cara merubah Umur Akun Gmail kalian dngan mudah kalu anda Belum paham degan tuorial berikut jangan Kwatir saya masih punya cadangan haaaa kaya permainan Sepak Bola saja maaf bercanda yaitu saya punya Tutorial yang bergerak apa itu....? Vidio saya yang Paly otomatis jadi sobat tidak akan Tidak berhasil kita Mulai saja Tutorialnya cekidot.



  • Pertama Kunjungi Link Berikut
  • kedua klik tulisam Mengedit Informasi Akun Dasar
  • Klik Masuk ke Akun saya





  • Lihat samping Kiri Klik tulisan Info Pribadi Anda


  • Klik Tulisan Ulang Tahun
  • Klik Gambar Pena
  • Ganti umur Gmail anda




  • Selesai.



sekian itu saja Tutorial yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat bagi Anda kalu ada yang kesulita jangan Kwatir saya punya Vidionya Lihat Di bawah ini sekian dan Terimakas atas Kunjungannya.



0 komentar:

Post a Comment