SeoGans Bloger

Cara Membuat Chanel Di YouTube



Hai selamat vertemu kembali di blog SeoGans ketemu lagi dengan saya saya yang akan membagikan artikel tentang bagaiman sih cara mendapatkan uang dari internet itu ada banyak cara kok mendapatkan uang dari internet itu tidak hanya dari dunia nyata saja mendapatkan uang ,,,,,,,,,,,,
Sobat jangan salah dengan kita mengunakan internet itu saja loh tidak gratis pasti berbayar tapi berbayar tidak melalui sobat contoh kita brosing tentang ilmu komputer artikel yang sobat baca itu mendapatkan uang dari pihak google jadi sobat akan saya ajari bagaimana sih mendapatkan uang dari internet nah kali ini saya akan berbagi ilmu cara mendapatkan uang dari YouTube,,,,,,,,,

YouTube  adalah sebuah situs yang menyedian Vidio yang berkualitas situs ini adalah sebuah server Vidio dari seluruh dunia nah kalu sobat hanya sekedar Upload vidio tapi jarang yang melihat itu sudah bisa karana sobat melakukan hal ini silkan sobat simakya tetap fokus....................

  • Silakan Kunjungi Situs Ini YouTube
  • Klik  Saluran / My Chanel



  • Klik  pojok  bawah bertulisan Tambakan saluran



  • Isi Nama saluran yang sobat buat tadi,,,,,,,,,,,,,,
  • Isi  Url terserah sobat Example:Tedy.com



Klik selesai


Nah sudah deh  anda sudah membuat saluran di Chnel YouTube sobat nah dengan sobat membuat chanel  Vido sobat yang sobat upload akn mempunyai View yang lumayan selesai juga  semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat bagi sobat By:SeoGans


0 komentar:

Post a Comment