SeoGans Bloger

Manfaat Sekolah di SMK (PSG)



Hem!!!!!!!!!  Saya akan berbagi pengalaman tentang saya bertapa enaknya menjadi murid SMK karena sekarang saya telah melakukan psg bertapa senangnya saya melakukan psg karena saya mendapatkan pengalaman yang banayak.
Dengan kita melakukan pgs kita dapat mengetahui dunia kerja nah nanti kalau kita sudah sudah melakukan pekerjaan  kita tidak akan kaget nanti bisa bisa menjadi pingsan

What Pingsan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Seram Banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Bukannya saya menakuti sobat nanti sobat pindah ke SMK semua bukannya saya menyuruh sobat untuk pindah ke SMK  tapi smk  itu lebih bayak prakteknya dari pada teorinya karena apa SMK itu di buat untuk sekolah kerja .
Karena apa psg itu sangat mendapatkan ilmu dan pengalaman kita lebih banyak bagi yang sudah sekolah SMA jangan berkecil hati karena SMA jga mempuyai kelebihan juga dengankita sekolah di SMA kita dapat wawasan yang tidak kalah hebatnya dengan kita sekolah di SMK dan kalau sobat sudah terlanjur sekolah di smk maka kalau memsuki dunia kerja sobat tidak akan kaku .
Bertapa senangnya saya sekolah di smk saya sekarang menjadi progamer dan juga sering memperbaiki komputer karena di SMK menyediakan jurusan yang banyak  bagi sobat yang ingin tentangjurusan sepeda motor yaitu tentang memperbaiki sepeda motor dan juga yang ingin mempunyai ahli las mengelas sobat bisa masuk teknik pemesinan.
Dulunya saya masih dekdekan tentang mau melaksakan psg karena saya bingung hars bagaimana cara melaksanaknnya say masih bigun nih maka dari itu saya kan memberitahukan tentang pelaksanaan magang yang baik sobat harus bersikap yang baik terhadapa karyawan yang ada pada tempat kerja sobat.


Memiliki ilmu yang banyak itu adalah dambaan para semua orang tapi mendapatkannya itu tidak mudah sobat harus melakukan beberapa hal yang iu tidak mudah melakukannya tahap demi tahap sobat tidak perlu kwatir kalau sobat belum faham teruslah belajar agar sobat bisa melakukannya .
Seperti saya saya dulu bingung tentang komputer setelah saya tau sekarang saya faham tentang komputer bukanya sayan faham saja saya juga bisa mengatasi trobel shoting komputer semoga saja sobat juga bisa melakukannya ya .
Memang sih di SMK kah itu jarang teori tapi kalu praktek itu sama saja dengan teori  karena kalu teori saja kalau hanya teori tdak akan berpengaruh dengan ilmu yang kita pelajari maka dari itu kita harus seimbang dalam teori juga prakteknya maka hasilnya kan bermanfaat bagi sobat.
Di dalam SMK itu olaraga sangat mendukung apalagi yang namanya futsal banyak ajang olaraga smk pun samapai mencari murid saja pun dengan mengadakan ajang futsal.
Kapan lagi kalau kita tidak belajaar yang langsung praktek karena sekarang ini kita negara kita yanitu indonesia sudah memasuki era globalisasi  yaitu perdangan bebas kita harus siap berkerja jangan sampai kita kala saing dari negara tetanga yang masuk di negara kita  bagamana  cara ikuti langka langka berikut ini:
Berdoa
Berusaha
Ulet
Percaya diri
Jujur

Dengan sobat melakukan 5 langka tersebut saya yakin sobat akan mendapatkan ilmu yang banyak juga sobat akan tidak kalah saing dengan pegawai luar negeri  maka dari itu ayo kita mulai belajar dan terus belajar praktek dan praktek terus menerus kalu belum bisa kita istirahat dulu dan coba sampai bisa.


0 komentar:

Post a Comment