SeoGans Bloger

Mendapatkan uang dari youtube tanpa Upload Vidio


mendapatkan uang dari youtube tanpa Upload Vidio He sekarang ayo kita simak Tutorial yang satu ini kali ini saya akan membagikan informasi atau tutorial tentang bagaimana sih cara mendapatkan dolar melimpah dari You Tube tips ini sudah banyak di bicarakan oleh para Bloger kok bisa sih kita dapat uang atau penghasilan banyak banyak dari You Tube.

Yah ,,,, tentu saja bisa karena You Tube adalah situs milik Google nah Google adalah media yang sering membantu  para Publiser mendapatkan penghasilan contoh saja seperti kita Bermain Bloger kita kan kalau mendapatkan  uang dari Iklan adsense itu kan di dapatkan karena Pihak Google"mendapatkan uang dari youtube tanpa Upload Vidio".

Tapi gan Tips atau Trick yang saya bagikan ini beda dengan tips yang di bagikan oleh para Bloger yang lainya tentu saja gan tips yang saya bagikan ini lebih mudah juga lebih gampang nah apa sih Tips yang saya bagikan ini"mendapatkan uang dari youtube tanpa Upload Vidio".

Cara Mendapatkan Penghasilan Melimpah Dari You Tube tanpah harus mengupload dari You Tube “loh kok bisa sih” yah tentu bisa dong yang saya bagikan ini tentang cara belajar Edit Vidio di you tube atau kasarannya kita mengedit vido orang lain tapi kita nganbilnya gak ilegal atau sembarangan kok kita kan berusaha mengedit jadi kita gak ambil sembarangan.

Nah cara yang saya ambil ini untuk mendapatkan dolar yang melimpah dari google ini dengan cara kita Memonetasi Vidio kita “apa sih monetasi itu” monetsi adalah menampilkan Iklan adsense kita ke dalam vidio tersebut nah kalau iklan kita Di klik orang nati akan secar otomatis pundi pundi Dolar dari Google yang lewat Iklan Adsense itu akan terkumpul.

Tapi saya belum punya akun adsense bagaimana dong caranya saya bisa mendapatkan dolar yang melimpah dari pihak Google” tenag sobat jangan kwatir itu adaah pertanyaan yang sangat mudah untuk say jawab silkan sobat Kunjungi Link Berikut silkan isi saja apa yang diminta Oleh pihak Asense nati kalu sudah sobat sudah mempunyai Akun Adsense.

Bagikan Vidio sobat ke media sosial seperti Facebook,Twiter, juga media sosial yang lainya karena dengan cara tersebut Vidio kita akan semakain banyak Pengunjung nah kalau semakin banyak Pengunjung nanti secara otomatis Iklan Adsense yang ada dalam Vidio Sobat akan banyak Di klik orang Lain.

Lansung saja kita mulai tutorial yang saya bagikan ini nanti takutnya sobat malah bosan silakan simak ya jangan samapai sobat bingun karena yang saya bagikan ini sangat jelas kok”

mendapatkan uang dari youtube tanpa Upload Vidio

  • Pertama yang harus sobat lakuakan Login ke YouTube.com
  • Pilih saluran saya

  • Pilih Pengelola Vidio

  • Pilih tulisan Buat Klik Editor Vidio

  • Tulis Judul yang ingin sobat edit Example:Kucing Lucu

  • Seret vidio kedalam kotak kecil tersebut seperti gmbar Dibawah ini

  • Vidio Sobat Sedang Di Proses

  • Terus sobat kembali ke Tulisan saluran saya

  • Terus aktifkan Monetasi Vidio sobat



  • Delesai Tinagl Promo vidio sobat ke media sosmed.



Nah mudakan caranay kalau kita berusaha melakukan apapun pasti mudah tadi sudah aku jelaskan pada sobat bagaimana cara mendulang dolar dari You Tube tanpa Upload Vidio sekarang sobat harus memuat Chanel Di You Tube Sobat agar Vidio sobat mendapatkan View yang melimpah Baca Cara Membuat Chanel Di YouTube.

0 komentar:

Post a Comment