SeoGans Bloger

Spesifikasi Lenovo A6000 Plus 4G/LTE - 16GB – Hitam Update

Hai sahabat Pembaca kali ini saya akan berbagi informasi tapi yang say bagikan ini beda dengan judul postingan saya yang dulu karena saya membagikan informasi tentang Smartphone terbaru untuk apa sih saya kok membagikan informasih ini ya untuk sobat barang kali sobat ingin ganti hanphone tapi gak tahu mau hanphone yang kayak bagaima saya juga membagikan spesifikasinya di bawah ini oh ya sobat ini juga ada garansinya loh barang kali sobat membeli smatphone ini baru beli 1 minggu suda rusak ini suda medapatkan garansi 1 tahun,,,,,,,,,,,










Lenovo
  • Dual Sim 4G LTE
  • Layar 5 Inch
  • Kamera 8Mp dan 2Mp
  • 2GB RAM Internal 16GB

untuk informasi barang kali sobat ingin membeli silakan saja Klik Link berikut ini karena sekarang banyak penipuan secara online bukan hanya online di dunia nyata sekaran sudah banyak kok penipuan bukannya saya menkuti sobatya karena apa saya membagikan postingan ini hanya igin memberikan informasi  tentang smart phone terbaru smartphone ini juga bisa buat beljar jangan hanya di gunakan untuk bermain game saja ya sobat sekarang ini suda jaman era globalisasi sobat harus update itu baiklah itu saja yang isa saya sampaikan pada sobat semoga dapat menmba wawasan ilmu sobat ,,,,,,

0 komentar:

Post a Comment