SeoGans Bloger

Cara Seting apn Indosat Modem Terupdate 2016



Cara Seting apn Indosat Modem Terupdate 2016


Cara Seting apn Indosat Modem Terupdate 2016 "Siapa sih yang tidak tahu tentang Blog Seogans ,blog yang berbagi sepetutar Bloger , komputer ,smartphone,You tube dll  sudah banyak orang yang membaca tutorial per tutorial yang sangat berguna bagi pengunjung yang mengunjungi Blog ini bukannya saya promosi ya tapi say hanya ingin memberi tahu kepada sobat tentang artikel yang ada dalam Blog ini.

Nah apa sih yang akan saya bagikan ini pasti sobat penasaran ya”sama saya juga” tentu yang yang saya bagikanini tidak jauh dari yang namanya internet pasti sobat sudah mengenal internetya siap sih yang tidak kenaal internet semua orang pun 98% sudah mengenal internet .

Internet adalh tempat kita mencari ilmu posif juga bisa mendapatka hal yang negatif tentunya bukan ilmunya yah yang negatif itu misalnya kita mencari tentang perkembangan penduduk indonesia pasti akan muncul di internet ,misal kita mencari hal yang negatif juga bisa tentunya internet itu baik buruknya tergantung yang mengunaknnya bagi yang menggunakannya baik akan mendapatkan ilmu yang manfaat, maka sebaliknya bagi yang mengunakannya itu dengan hal yang negatif akan mendapatkan dosa simpel kan.

Nah bagaiman sih kita kita agar mendapatkan internet yang bisa di gunakan sehari hari hari tanpa kita harus riwa-riwi ke warung internet atau sering di sapa”warnet” gampang kok caranya “tinggal sobat beli saja Modem yang suport 3G dengan modem 3G sobat sudah lebih dari cukup ko untuk mengakses internet bagi yang mengunaannya hanya untuk searcing saja  “ bagi yang mempunyai uang banyak atau duek akeh silakan saja sobat beli yang Suport 4G itu juga sangat membantu bagi sobat yang ingin belajar lewat Vidio yaitu lewat You Tube.


Langsung saja kita mulai tutorialnya nanti kalau say menjelaskan panjang lebar tamba sobat gak faham faham langsung saja ya di simak Chekidot”


  • Silakan Buka Modem sobat
  • Silkan Pilih Seting
  • Kemudian Conection profile
  • Pilih next
  • Selanjutnya pilih Add
  • “Note”yang hanya diisi adalah”
  • Pofile name “nama terserah sobat”
  • Apn”Internet”
  • Pilih finish
Cara Seting apn Indosat Modem Terupdate 2016
Penampakan 1

Cara Seting apn Indosat Modem Terupdate 2016
Penampakan 2

Cara Seting apn Indosat Modem Terupdate 2016
Penampakan 3

Cara Seting apn Indosat Modem Terupdate 2016
Penampakan 4


Sudah selesai deh mudakan caranya nah sampai lupa saya tidak menjelaskan apa yang saya bagikan tadi nah yang saya bagikan tadi adalah Cara Seting APN Di Modem kita “ apa sih gunanya Apn itu gunanya sangat penting yaitu untuk mendaptka Ip yang kita gunakn dalam mengakses internet tersebut.

Saya rasa suda lengkap apa yang sudah saya jelaskan di atas nah semoga apa yang saya jelaskan diatas bermanfaat bagi sobat tentunya barokah buat saya sendiri kalau ada yang belum faham silakan meningalkan jejak petualang sobat maksudnya komentar sesuai isi konten tersebut pokoknya jangan meninggalkan Link Aktif By:SeoGans.

0 komentar:

Post a Comment