SeoGans Bloger

Cara Seting membuat Robot Dalam Bloger Pemula

Cara membuat Robot Dalam Bloger Pemula
Cara membuat Robot Dalam Bloger Pemula,Hi apakah sobat masih menjalankan dunia bisnis online yaitu tentanbagaimana cara agar Blog kita dapat di telusuri uleh mesin telusur nah yang saya bagikan ini tentang bagaiman cara setig robot.txt di Bloger jangan sampai Blog sobat belum di seting oleh robot.txt karena ini sangat berpengaruh penting dengan kinerja Blog sobat.

Dengan zaman yang sekarang persaingan di halamn pertama Google sangat sengit apalagi sekarang Adsense sangat di perketat mulai tahun 2008 dulu ,dulu ya mendaftar di adsense sangat  lah muda hanya bekal 10 artikel saja Blog sobat sudah di Aprove oleh pihak adsense.

Nah maka dari itu saya akan membagikan tutorial ini untuk mengatasi persaingan di halaman pertama Google karena Google itu tidak pilih kasih sipa yang rajin update itulah yang akan muncul di pencarian pertama.
Langsung saja kiat mulai tutorialnya dari pada sobat nanti binggung!!!!!!!!!!!!!!

  • Pertama silakan sobat Login ke dasboard Blog sobat
  • Selanjut ke setelan prenfensi dan penelusuran
  • Silakn klik edit pada robots.txt khusus masuk kode di bawah ini!
User-agent: Mediapartners-Google Disallow: User-agent: * Disallow: /search Allow: / Sitemap: url Blog sobat/feeds/posts/default?orderby=UPDATED

  • Kemuduian lagi klik edit pada Tag  robot khusus samakan kode yang di centang ini dengan Blog sobat.
  • Klik simpan
Dengan langka tersebut blog sobat akan mendapatkan peningkatan dalam pengindexkan Blog sobat tersebut karena kode yang saya masukan tadi sanagt berpengaruh positif dalam blog sobat.
Nah itu saja yang dapat saya bagikan kepada sobat semoga berpengaru lebh positif dari Blog saya tujuan saya membagikan ini bukan karena semata mata saya sombong atau sok tau saya hanyan ingin berbagi kepda sobat bagi yang belum tahu sekian By:SeoGans.


Cara membuat Robot Dalam Bloger Pemula

0 komentar:

Post a Comment