SeoGans Bloger

Di Tolak Google Adsense apa yang harus dilakukan

Di Tolak Google Adsense apa yang harus dilakukan


Di Tolak Google Adsense apa yang harus dilakukan.Pembahasan kali ini mengenai Google Adsense lagi karena yang saya jelaskan pada kali ini tentang bagaimana menanggapi kalau sobat Di tolak Iklan Adsense, sobat kalau di tolak Google adsense jangan samapi putus asa usahakan sobat bersabar dalam menangapi hal tersebut karena hala tersebut biasa dalam prosese untuk mendapatkan persetujuan dari Google adsense.

Beribu-ribu para sahabat Bloger yang sukses dari Google adsense yang tidak luput juga mereka berkali-kali Di tolak oleh Google Adsense, mengapa Google adsense kok sangat sulit di dapatkan karena Google adsense sanagt membantu bagi yang ingin mendapatkan uang halal dari Internet,sobat jangan sampai gak percaa loh google adsense memberi penghasilan bagi publiser paling banyak 100 jt/Bulan itu yang saya tahu.

Di Tolak Google Adsense apa yang harus dilakukan


#Intropeksi Blog Sobat

Di tolak adsense berkali kali periksa Blog sobat apakah mengadung hal-hal yang tidak sesuai keinginan google adsense dengan sobat melanggar kebijakan Google adsense pihak tersebut tidak akan menyetujui Blog sobat,pada sobat saat mengajukan permohonan pada Google adsense usahakan sobat jangan melakukan hal Berikut.

  • Memasang Link aktif di Blog sobat
  • Mengubah template Blog sobat
  • Melakukan Spam


#Periksa akun Google Adsense sobat

Sobat jangan sampai salah faham terhadap Google Adsense pelajari dulu tentang Google adsense simak apa yang di inginkan Oleh Google adsense lakukan apa yang di inginkan oleh Google adsense kalau sudah persiapkan Blog sobat untuk di daftarkan kepada Google adsense.
Adsense mempunyai dua macam yaitu Google adsense Hosted juga Non Hosted kedua hala tersbut saya akan lagsung jelaskan kepada sobat bagi sobat yang baru pemula mengetahui tentang Adsense,karena kedua hal tersebut sangat penting bagi sobat yang ibgin terjun Untuk mendapatkan Persetujuan dari google adsense.

*Hosted
Akun adsense hosted adalah akun adsense Milik Google biasanya sobat kalau punya akun adsense Hosted itu pasti sobat daftarnya lewat Situs milik Google misal:You Tube,Blogspot , nah akun adsense hosted tidak bisa di pasang di Blog berdomain (TLD) Top Level Domain seperti .com .info .id seperti blog tersebutlah yang tidak bisa di pasang dengan akun Google adsense Hosted.
Kelebihan akun adsense Hosted ini adalah persetujuannya yang sangat cepaat beda dengan adsense Non Hosted akun yang ini persetujuannya sangat gampang/cept karena daftarnya langsung lewat Bloger nah akun yang satu ini bisanya di tampilkan di situs mitar Host seperti .Blogspot nah kalau sobat ingin tampil d situs (TLD) sobat harus mengupgradenya.Pelajari Cara Upgrade  Akun Adsense


*Non Hosted
Non hosted adalah akun yang sobat hasilkan berasala dari Blog yang berdomain tahukah yang berdomain seperti yang saya jelaskan diatas loh, nah akun Google adsense ini cocok di gunakan untuk Blog yang berdomain jangan sampai sobat memasang iklan Adsense di Blog yang situsnya Mitra Host yaitu Blogspot maka apa yang terjadi yaitu Blog Ikaln Adsense sobat tidak akan pernah tampil hanay terlihat Space kosong.
Keuntungannya punya akun adsense Non Hosted kita dapat memperoleh penghasilan 100% milik kita pribadi beda dengan akaun adsense hosted yang berepa persen itu di ambil dari Google karena hal tersebut lah banyak para Bloger yang menyukai akun Adsense Non Hosted.


Kesimpulan

Dengan saya membagikan artikel ini saya hanya ingin berbagi pengatuhan yang saya faham bukan saya sombong atau sok tahu, semoga yang sudah saya jelaskan kepada sobat bermanfaat dan bisa di sampaikan kepada orang lain,gunakan permainan anda menjadi Hoby karena hoby yang saya lakukan sangat bermanfaat bagi diri saya sendiri karena bisa menambah ilmu juga menanbah pengalaman dalam mencari penghasilan lewat Internet.

2 komentar:

  1. Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu, nanti saya coba terapkan di blog saya :)

    Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
    Mengenal Perbedaan Akun Adsense Hosted dan Non-Hosted!
    Cara Upgrade Akun Hosted Menjadi Non-Hosted: Lengkap
    Cara Verifikasi PIN Google Adsense Menggunakan KTP
    Mengatasi Penolakan Google Adsense: Navigasi Situs Sulit
    Barangkali dapat membantu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya terimakasih referensinya sangat membatu , salam kenal

      Delete