SeoGans Bloger

# Cara Kirim File Dengan Yahoo


# Cara Kirim File Dengan Yahoo

# Cara Kirim File Dengan Yahoo"Selamat datang para pembaca kali ini saya akan berbagi tutorial lagi nih, sobat harus simak ya karena yang saya bagikan ini sangat bermanfaat bagi sobat yang menjalani Bisnis Online dengan orang lain yang jaraknya jauh, nah ap sih yang saya bagikan ini tentnya sangat membantu untuk sobat memberi informasi kepada orang lain lain atau juga mengirim file dengan orang yang tidak secara langsung melainkan dengan kecanggian tecknologi.

Kira-kira apa sih yang saya bagikan ini ? nah yang saya bagikan ini ini adalah cara kirim file atau kirim pesan kepada orang lain dengan mengunakan Yahoo, sobat tidak perlu lagi sms atau lagsung ke orangnya untuk mengirimkan file tersebut, tentunya yang sobat kirim tersebut tidak berupa barang nyata melainkan suatu yang non fisik tau tidak bisa d pegang.

# Kelebihan
Kelebihannya sangat banyak gan tentunya sangatlah mudah dalam melakukanyya kalau sobat mengikuti tutorial yang saya bagikan ini pasti sobat bisa dalam melakukan hal tersebut, tentunya sangat lah mudah dalam melkukan di tempatnya sudah tersedia seperti warnet juga tempat yang lainya,bukan hanya tempatnya saja yang mudah di jangkau alat yang di butukan juga sangatlah mudah di dapati seprti kmputer kalau sobat punya laptop sobat pakai saja leptop sobat tersebut tinggal sobat mencari koneksi internetnya saja kalu sobat gak punya koneksi internet sobat tinggal cari tempat yang ada WIFI contoh: warung wifi, sekolah yang ada wifinya dan juga bayak tempat-tempat yang lainnya.

# kekurangan
Ada kelebihan juga ada kekurangannya loh sobat sobat jangan hanya lihat enaknya saja sobat harus lihat kekuranganya, nah kekuranganya adalah pesan tidak langsung di terimah oleh si yang di pesani kalau dian tida mengoneksikan ke internetnya dia tidak akan tahu kaalu dia tidak membuka Yahoo si yang dikirim dia tidak akan tahu beda dengan sms mereka selalu tahu kalau mereka mengaktifkan hanphonenya, jadi itulah kekurangannya dalam melakukan mengirim lewat Yahoo.

Pertama sobat lihat tulisan pojok kiri tas layar laptop sobat ada tulisan Tulis setelah sobat mengetik tulisan tersebut sobat akan di sugui ruang tempat sobat mengetik pesan , baris pertama dia atas yait untuk tjuan Email yang ingin sobat kirim baris yang kedua yaitu judul kiriman sobat nah baris yang ke tiga isi pesan yang ingin sobat kirim kepada yang ingin sobat pesani.




# inti artikel

Dengan saya sudah melakuakan penulisan artikel di atas semoga apa yang saya sampaikan bisa masuk kedalam pikiran sobat dan sobat lagsung paham apa yang saya lakukan, semoga sobat tidak tertinggal majunya tecnologi jaman sekarang silakan membaca by SeoGans.

0 komentar:

Post a Comment